Senin, 28 November 2011

goresan lelaki biasa

Blog EntriSep 4, '05 2:07 AM
untuk semuanya
Mau curhat dikit nih teman-teman


Maaf ya curhatan yang nggak terlalu berarti :)


Membaca journal-journal dari mbak Ummis dan journal mbak Yuni tentang dampak positif dan negatif dari dunia MP lucu juga ternyata dan saya ingin curhat dikit tentang suka duka di MP ini. (Jeritan Hati Lelaki Semesta)

Dampak positif nya saya jadi banyak dapat teman baru, dapat ilmu Menulis dan ilmu baru baik dalam Perkompian, Penggosipan :p dan yang paling saya senang di
Dunia MP ini saya dapat mengetahui hal-hal yang baru tentang Agama, saya bersyukur sekali bisa punya teman-teman di Kabupaten Multiply tercinta ini, apalagi saya membaca journal-journal lucu-lucu milik teman-teman baik dari
bapak-bapak gaul  dan ibu-ibu gaul
(nama sengaja tidak disebutkan untuk menjaga privasi) yang bisa membantu menghilangkan stress saya akibat pekerjaan dan masalah baik di kantor maupun di rumah.


Nah ini dia yang menjadi beban pikiran saya selama ini, dampak negatifnya, istri saya jadi uring-uringan melihat saya yang dari pagi sampai malam di depan komputer terus, dulu sebelum mengenal MP saya online di depan komputer hanya di kantor saja, paling browsing dan download program dan tool saja, tapi kini semenjak kena Virus MP saya jadi betah di depan komputer, Pagi di kantor dari jam 7.30 saya sudah berada di depan komputer sampai jam 4 sore itupun istirahatnya hanya 2 jam (Makan siang dan Sholat Zuhur) sepulang dari kantor saya makan dan bersenda gurau dengan istri sambil menunggu datangnya magrib, ba`da  magrib baru  saya sambung lagi menyalakan laptop saya dan koneksi VIA HP (IM3) sampai jam 12 atau jam 1 malam (itu kalau hari kerja, senin sampai kamis) kalau hari Jum`at, sabtu  dan minggu saya online sampai jam 5 subuh (sekalian nunggu sholat subuh) baru bangun pagi jam 10 atau jam 11 siang, mandi dan makan lalu online lagi sampai sore dan malam. Saya juga sekarang jadi jarang mengupdate Situs Lintau, dan situs lainya, saya jadi jarang mengelola Millst Surau, saya betul-betul terkena Demam Virus MP Saat ini.


Sehari dua hari saya di biiarkan oleh istri saya, tapi lama kelamaan istri saya tak tahan dan menegur "dari pagi sampai jam 4 sore sudah kerja di kantor, sore sudah kecapean dan istirahat, malam main internet lagi sampai jam 1 sampai jam 5 subuh" dimana waktu uda untuk "dia " (nama istri saya) kata kata tersebut begitu menusuk hati saya, astagfirullahhalazim saya sudah salah selama ini, saya sudah menyia nyiakan istri saya, saya sudah tidak memberikan perhatian dan kasih sayang saya untuk nya. Saya sudah berdosa dan tidak melaksanakan kewajiban saya sebagai suami yang baik kepada istrinya.


Mulai saat ini saya akan memberikan perhatian dan menyanyangimu sayang, akan ku kurangi jatah onlineku, maafin uda sayang yang telah salah selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar