Senin, 28 November 2011

soal cinta segitiga




Soal Cinta Segitiga, Wanita Lebih Mahir

Lastri Marselina - Okezone
Sabtu, 27 Agustus 2011 17:02 wib
 10  902 0
detail berita
(Foto: gettyimages)
SELAMA ini, pria kerap dituduh sebagai playboy atau womanizer bila terjadi isu perselingkuhan dalam suatu hubungan. Namun, stereotip ini sepertinya mulai terkikis.

Istri aktor Will Smith, Jada Pinkett, diberitakan dekat dengan mantan suami J-Lo, Marc Anthony karena keduanya pernah adu akting dalam film “Hawthorne”. Kemungkinan besar berita tersebut bukan isapan jempol belaka. Sebab dalam urusan cinta, wanita dua kali lebih mungkin untuk menduakan cinta.

Sebuah studi baru terhadap 2.000 responden ditemukan bahwa 25 persen wanita terlibat hubungan asmara dengan dua pria sekaligus. Sementara, hanya 15 persen pria yang terlibat dalam situasi serupa. Demikian seperti dilansir Askmen, Sabtu (27/8/2011).

Lebih lanjut, motivasi pria untuk berselingkuh ialah hawa nafsu dan merasa memiliki hak untuk berselingkuh. Sementara bagi wanita, alasan untuk mencintai dua pria sekaligus lebih rumit, contoh kasus cinta segitiga Carrie Bradshaw dengan Mr. Big dan Aiden dalam serial “Sex and The City”.

Namun ada satu benang merah dalam penelitian tersebut, yakni semakin kaya seseorang maka semakin tinggi risikonya untuk berselingkuh. (ftr)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar